NU PONOROGO

Official Website PCNU Ponorogo

Visi dan Misi PCNU Ponorogo

Visi PCNU Ponorogo :

Pada Tahun 2024, Nahdlatul Ulama Ponorogo menjadi Jam’iyyah Dinyiyah Ijtima’iyyah Ahlusunnah wal Jama’ah yang mandiri dan kokoh serta memberi maslahat bagi umat menuju masyarakat yang mandiri, sejahtera, berkeadilan dan demokratis”.

Misi PCNU Ponorogo adalah sebagai berikut:

  1. Melakukan berbagai upaya penguatan kapasitas kelembagaan (capacity building) menuju organisasi yang mandiri.
  2. Mengupayakan penguatan kapasitas individu (individual capacity) jajaran pengurus dan jajaran perangka dalam mewujudkan individu pengurus yang trampil dan cerdas dalam melayani umat.
  3. Meningkatkan dan menguatkan karakter aswaja dan nasionalisme warga NU (caracter building) secara terencana, sistematis dan terstruktur bagi seluruh warga Nahdlatul Ulama.
  4. Memberdayakan berbagai aset yang ada untuk mempercepat terwujudnya kemandirian organisasi dan kemaslahatan warga NU.
  5. Mendorong terwujudnya kemandirian lembaga-lembaga NU seperti: Lembaga Pendidikan Ma‟arif NU, Rumah Sakit Muslimat NU, Pondok Pesantren, Lembaga Perekonomian, dan lembaga lain dilingkungan Nahdlatul Ulama.
  6. Mendorong kemandirian warga NU baik secara: ekonomi, sosial, politik, budaya maupun pendidikan.
  7. Merapikan barisan dan gerak langkah perjuangan NU serta semangat pengabdian dibawah komandoAlim Ulama‟ yang terhimpun dalam kepengurusan PBNU dan PWNU Jawa Timur.
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama PONOROGO mengimbau kepada Nahdliyin untuk senantiasa Menjaga Kesehatan, Mematuhi Instruksi, Himbauan, dan Protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Physical Distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama, serta Memperbanyak Doa dan Amaliyah sebagaimana instruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera