NU PONOROGO

Official Website PCNU Ponorogo

Membuang Uang Dari Pesawat

Ada 3 anggota DPR yang sedang tersangkut kasus korupsi berada di dalam ruang VVIP pesawat terbang. Anggota DPR yang pertama mengeluarkan selembar uang 100 ribu dan berkata, “Aku akan membuang uang ini dan membuat seseorang di bawah sana senang”.

Anggota DPR yang kedua tak mau kalah. Dia mengeluarkan 2 lembar uang 50 ribuan. “Kalau saya, saya akan membuang dua lembar uang lima puluh ribuan ini. Dan itu akan membuat dua orang di bawah sana senang”.

Anggota DPR yang ketiga juga tak mau kalah. “Saya malah akan mengambil sepuluh lembar uang sepuluh ribuan. Jadi saya bisa membuat orang bahagia lebih banyak dari kalian semua. Ada sepuluh orang yang akan bahagia”.

Mendengar bualan para koruptor itu, sang pilot tak kuasa menahan diri lagi. Dia berjalan menuju kabin, dan menghampiri ketiga koruptor itu seraya berkata, “Jika saya membuang kalian bertiga keluar dari pesawat ini, saya jamin akan membuat dua ratus lima puluh juta orang Indonesia berbahagia”.

Informasi terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama PONOROGO mengimbau kepada Nahdliyin untuk senantiasa Menjaga Kesehatan, Mematuhi Instruksi, Himbauan, dan Protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Physical Distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama, serta Memperbanyak Doa dan Amaliyah sebagaimana instruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera