NU PONOROGO

Official Website PCNU Ponorogo

IKLAN

Sambut Ramadhan, Muslimat NU Ancab Siman Gelar Bakti Sosial

Penyerahan bantuan untuk para du'afa oleh PAC Muslimat NU Siman
Penyerahan bantuan untuk para du’afa oleh PAC Muslimat NU Siman

NU Online Ponorogo – Sehari setelah acara peringatan Harlah Muslimat NU ke-75 digelar di tingkat Cabang (12/4), beberapa PAC juga menggelar kegiatan yang sama. Di antaranya PAC Muslimat NU Siman yang merangkai acara peringatan harlahnya dengan kegiatan menyambut bulan suci Ramadan 1442 Hijriah. Dalam hal ini PAC Muslimat NU Siman menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial berupa penyerahan bantuan untuk para du’afa. Acara digelar di halaman rumah Ketua PAC Muslimat NU Hj. Suryaningsih, (12/4).

Hj. Suryaniningsih memaparkan kegiatan bakti sosial ini hasil dari sinergi pengurus NU dan Banom serta wakil rakyat dari PKB. “Yang terlibat Muslimat NU, Fatayat NU, GP. Ansor dan IPNU, IPPNU Anak Cabang Siman,” tandasnya.

Segenap jajaran pengurus PAC Muslimat NU Siman gelar baksos
Segenap jajaran pengurus PAC Muslimat NU Siman gelar baksos

Turut hadir salah satu pengurus PC Muslimat NU Cabang Eny Imam yang juga salah satu anggota Dewan Syuro PKB Ponorogo dan Wakil Rais PCNU KH. Muhtar Sunarto. Serta Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo Dwi Agus Prayitno.

Hj. Suryaningsih Menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus Muslimat NU Ancab Siman atas kerja keras hingga terlaksananya kegiatan ini.

“Terimakasih kepada para dermawan yang menyisihkan sebagian rezeki untuk anak yatim dan dhuafa, serta Para pengurus Banom NU yang lain,” tambahnya.

Hj. Suryaningsih berharap di tahun-tahun yang akan datang kegiatan-kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan kembali, sebagai bentuk kepedulian Muslimat kepada warga Nahdliyin di Kecamatan Siman,

“Sehingga kehadiran Muslimat NU bisa dirasakan betul oleh masyarakat. Di tengah kondisi saat ini, merupakan bagian kecil dari kontribusi Muslimat NU Ancab Siman untuk membantu sesama,” pungkasnya.

Reporter: Mas’ud
Editor : Budi

Informasi terkait:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama PONOROGO mengimbau kepada Nahdliyin untuk senantiasa Menjaga Kesehatan, Mematuhi Instruksi, Himbauan, dan Protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Physical Distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama, serta Memperbanyak Doa dan Amaliyah sebagaimana instruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera