NU PONOROGO

Official Website PCNU Ponorogo

Santri Al Bukhori Mangunan Peringati HUT RI ke 76

Santri Al Bukhori Mangunan Peringati HUT RI ke 76
Santri Al Bukhori Mangunan Peringati HUT RI ke 76

NU Online Ponorogo – Yayasan Al Bukhori Mangunan (YABM) Ponorogo mengadakan upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76. Acara tersebut dilaksanakan di lapangan Pondok Pesantren Al Bukhori Mangunan pagi ini (07.30 Wib) berjalan dengan lancar.

Hadir dalam upacara, seluruh pengurus lembaga dibawah Yayasan Al Bukhori Mangunan meliputi MI, SMP, SMK Sunan Kalijaga, TPQ Al Bukhori, Madin Nusorul Mubtadi’in, LKSA Al Bukhori, BLK Al Bukhori, PSNU Pagar Nusa GASMI, dan seluruh santri Pondok Pesantren Al Bukhori. Sebagi inspektur upacara Kyai Mukrim Abdullah pembina YABM Ponorogo.

Ditemui dalam kesempatan itu, Furqon Romdloni, S.Th.I mengatakan, “tujuan diadakannya kegiatan pada pagi ini untuk mengenang jasa jasa pahlawan yang telah mendahului kita”, ucap Waka Bidang Pendidikan.

“Walaupun ditengah situasi pandemi covid 19, tidak menurunkan semangat para santri. Hal ini sesuai dengan tema kemerdekaan Indonesia pada tahun ini Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, tambahnya, Selasa, (17/08/21).

Sementara itu, Devi Rista Cahyani mengatakan, “semoga dengan diadakannya upacara dapat menambahkan semangat patriotisme para santri”. kata santri asal Pacitan tersebut.

Dalam situasi pandemi covid 19, pengurus melaksanakan upacara yang hanya diikuti pengurus dan santriwan santriwati dengan menerapkan protokol kesehatan.

Reporter: Tim Media YABM Ponorogo
Editor : Budi

Informasi terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama PONOROGO mengimbau kepada Nahdliyin untuk senantiasa Menjaga Kesehatan, Mematuhi Instruksi, Himbauan, dan Protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Physical Distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama, serta Memperbanyak Doa dan Amaliyah sebagaimana instruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera