Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama PONOROGO mengimbau kepada Nahdliyin untuk senantiasa Menjaga Kesehatan, Mematuhi Instruksi, Himbauan, dan Protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Physical Distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama, serta Memperbanyak Doa dan Amaliyah sebagaimana instruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera

NU PONOROGO

Official Website PCNU Ponorogo

Diskusi Lingkar Gender oleh Keputrian PMII Se-komisariat IAIN Ponorogo

Diskusi Lingkar Gender oleh Keputrian PMII se-komisariat IAIN Ponorogo
Diskusi Lingkar Gender oleh Keputrian PMII se-komisariat IAIN Ponorogo

Ponorogo. Jum`at (06/11/2020). Biro keputrian PMII se-komisariat IAIN Ponorogo mengadakan acara diskusi lingkar gender dengan materi gender dalam prespektif Islam oleh Irma Rumtianing Hanifa di kedai D`japitu Kertosari, Babadan, Ponorogo.

Menurut sahabati Dian, ketua panitia dari Rayon Farid Esack, kegiatan ini bentuk rencana tindak lanjut dari kegiatan Rembug Kader Keputrian se-komisariat  (RKK). Yang terlakasa pada tanggal 09-10 Oktober 2020 di MWC NU Babadan Ponorogo.

Sasaran dari panitia adalah  semua kader PMII sekomisariat IAIN Ponorogo. Saya tidak menyangka yang datang sebanyak ini, tapi alhamdulillah saya senang dan saya akan memeperbaiki kesalahan untuk kesempatan kedepannya”. Ujar sahabat Dian.

Menurut sabahati Fitria selaku koordinator biro keputrian PMII komisariat IAIN Ponorogo, alasan utama dari kegiatan untuk mensinkronkan acara diskusi yang ada di rayon-rayon dan semua kader bisa mengikuti.

Tidak semua kader PMII sekomisariat IAIN Ponorogo paham tentang gender kan?. Kader PMII angkatan 2020 yang menjadi sasaran utama karena baru Mapaba, angkatan 19, angkatan 18, bahkan angkatan 17 yang sekarang berproses di komisariat baik kader kader putra maupun putri”.

Pada kesempatan yang sama turut hadir ketua komisariat PMII IAIN Ponorogo, Waka 1 komisariat, CO keputrian PMII komisariat IAIN Ponorogo, ketua rayon farid esack, ketua rayon jayadipa dan pengurus komisariat lainnya.  (Ibnu Nuryansyah).

 

Reporter: Ibnu Nuryansyah
Editor: Budi

Informasi terkait:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *