NU PONOROGO

Official Website PCNU Ponorogo

Finishing Lantai 3 Gedung Terpadu PCNU Segera Dikebut

Bagian tampak depan lantai 3 gedung PCNU yang akan di finishing
Bagian tampak depan lantai 3 gedung PCNU yang akan di finishing

NU Online Ponorogo – Proses finishing lantai 3 gedung Terpadu PCNU Ponorogo segera dimulai. Ini setelah panitia menggelar rapat koordinasi dan rencana tindak lanjut pembangunan gedung PCNU, Ahad (30/5).

Dihadiri Rois Syuriah dan segenap panitia pembangunan, berhasil merumuskan beberapa kesepakatan.
” Insya Alloh Kamis ini (3/6 red.) siap dimulai”, kata H.Tohir ketua panitia.
Mengacu laporan bendahara pembangunan, sisa anggaran masih tersedia sebesar Rp. 30.925.000. Hal ini dirasa cukup untuk biaya awal.

Tindak lanjut proses finishing lantai tiga terkait pemasangan plafon, ruang partisi, pengecatan dinding ruang, dan pemasangan granit akan disiapkan.

” Plafon atap disepakati berupa gypsum, serta lantai granit dengan pilihan warna cream polos menyesuaikan lantai bawah,” terang Agus Khoirul Hadi, sekretaris panitia.
Lebih lanjut, Agus menyampaikan untuk instalasi listrik akan dikerjakan teknisi dari CV Srikandi listrik.

Suasana rapat koordinasi dan rencana tindak lanjut pembangunan gedung Terpadu PCNU yang digelar di rumah Agus KH. Sekretaris panitia pembangunan, Ahad
Suasana rapat koordinasi dan rencana tindak lanjut pembangunan gedung Terpadu PCNU yang digelar di rumah Agus KH. Sekretaris panitia pembangunan, Ahad

Sementara itu, terkait pendanaan, akan dilakukan open donasi dengan konsep berbasis kelembagaan, person, dan kuponisasi.
” Untuk kuponisasi selain dari pengurus, akan dilanjut menyapa jamaah melalui forum MWC”, jelasnya.

Dari forum alumni PKP juga akan segera digerakkan. Untuk personal melalui proposal dirasa sangat menunjang perolehan donasi.

Rakor yang digelar di rumah Agus KH, Sekretaris Panitia itu juga disepakati untuk design atau gambar pengembangan bangunan sebelah timur segera disiapkan. “Akses material tetap diupayakan dari depan”, terang H.Tohir.

Selanjutnya terkait persiapan kuponisasi, memanfaatkan pertemuan di forum MWC yang akan digelar di Babadan.

Langkah lain penggalian dana juga disepakati untuk memanfaatkan kotak infaq pembuatan Kartanu. Sebagai bentuk partisipasi pembangunan dirasa perlu ada Tim Kartanu yang turba dengan target jamaah NU.

Reporter/Editor: Budi

Informasi terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama PONOROGO mengimbau kepada Nahdliyin untuk senantiasa Menjaga Kesehatan, Mematuhi Instruksi, Himbauan, dan Protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Physical Distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama, serta Memperbanyak Doa dan Amaliyah sebagaimana instruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera