NU PONOROGO

Official Website PCNU Ponorogo

IKLAN

Gelar Rakor Pembentukan Tim Akselerasi RSU Muslimat Ponorogo

Rakor Korkat Pengembangan Umat PCNU, PC Muslimat NU, BPPKNU dan Jajaran Direksi RSU Muslimat Ponorogo di rumah Sekretaris BPPKNU, Agus Khoirul Hadi, Kamis (29/4)
Rakor Korkat Pengembangan Umat PCNU, PC Muslimat NU, BPPKNU dan Jajaran Direksi RSU Muslimat Ponorogo di rumah Sekretaris BPPKNU, Agus Khoirul Hadi, Kamis (29/4)

NU Online Ponorogo – Rapat koordinasi Korkat Pengembangan Umat PCNU Ponorogo, PC Muslimat NU, BPPKNU dan Jajaran Direksi RSU Muslimat Ponorogo, digelar, Kamis (29/4).

Rapat ini penting dilakukan guna mengambil langkah-langkah tepat demi perbaikan dan kemajuan RSU Muslimat Ponorogo.

” Dua hal penting telah berhasil kita rumuskan terkait pembentukan tim akselerasi marketing dan tim akselerasi pendirian klinik berbasis MWC,” terang Agus Khoirul Hadi, Sekretaris BPPKNU.

Menurutnya ini penting sebagai bagian dari upaya menjadikan RSU Muslimat Ponorogo lebih maju dan besar.
Bahkan Agus mengaku optimis suatu saat nanti RSU Muslimat akan menjadi RSU yang terbesar di Ponorogo.

Gus Kholid, Ketua Korkat Pengembangan Kesejahteraan Umat pada arahannya lebih menekankan, khususnya kepada tim akselerasi marketing untuk bisa segera melakukan langkah kongkrit dan gerak cepat.
Selain itu, kepada tim akselerasi pendirian klinik untuk segera menginventarisir potensi-potensi MWC yang mungkin bisa segera mendirikan klinik.

Sementara itu, ketua tim pendirian klinik dr.Riza Mazidu mengungkapkan keyakinannya untuk bisa segera mewujudkan pendirian klinik.

” Kami bertekad pendirian klinik harus bisa segera terwujud,” tegasnya.

Reporter : Idam
Editor : Budi

Informasi terkait:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama PONOROGO mengimbau kepada Nahdliyin untuk senantiasa Menjaga Kesehatan, Mematuhi Instruksi, Himbauan, dan Protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Physical Distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama, serta Memperbanyak Doa dan Amaliyah sebagaimana instruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera