Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama PONOROGO mengimbau kepada Nahdliyin untuk senantiasa Menjaga Kesehatan, Mematuhi Instruksi, Himbauan, dan Protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Physical Distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama, serta Memperbanyak Doa dan Amaliyah sebagaimana instruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera

NU PONOROGO

Official Website PCNU Ponorogo

Miswanto Resmi Pimpin SMP Maarif 1 Ponorogo

Penandatanganan Miswanto Resmi Pimpin SMP Maarif 1 Ponorogo
Penandatanganan SK – Miswanto Resmi Pimpin SMP Maarif 1 Ponorogo

Kepemimpinan SMP Maarif 1 Ponorogo memasuki babak baru. Miswanto, S.Pd dilantik sebagai Kepala Sekolah menggantikan Suharjono, S.Pd yang telah dua kali memimpin sekolah tersebut. Pengalaman sebelumnya sebagai guru, Miswanto siap menjadi nahkoda sekolah yang menyandang status akreditasi A untuk 4 (empat) tahun ke depan.

Prosesi pelantikan dilaksanakan Kamis (1/9) di aula sekolah. Diawali dengan pembacaan SK Pengangkatan Kepala Sekolah oleh Fajar Sambudi, M.Pd.I selaku Sekretaris LP Maarif NU PCNU Ponorogo.

Pengucapan baiat dilakukan oleh Ketua LP Ma’arif, M. Asaduddin Lukqman, M.Pd.I.
Sebagai Kepala Sekolah yang baru dilantik, Miswanto bersumpah untuk mengabdikan diri pada Nahdlatul Ulama melalui jalur pendidikan. Komitmen yang harus ditunjukkan oleh Kepala Sekolah mencakup kesanggupannya menjalankan khittah NU, mengamalkan ajaran akidah ahlussunnah waljamaah dan senantiasa mematuhi aturan organisasi. Aturan organisasi yang harus dijalankan seorang Kepala satuan pendidikan Maarif NU mencakup dua hal, yaitu AD/ART NU dan Peraturan Organisasi LP Maarif NU.

“Dua aturan yang harus dipegang Kepala Sekolah, aturan NU dan aturan LP Maarif. Ini menunjukkan pak Miswanto harus bersungguh-sungguh mengembangkan sekolahnya untuk kemaslahatan umat, utamanya umat NU,” kata M.Asaduddin Luqman dalam sambutannya.

Suasana haru nampak saat prosesi penandatanganan berita acara pelantikan. Disaksikan jajaran pengurus PCNU, LP Maarif NU dan para guru, Miswanto, S.Pd terlihat semangat untuk memimpin sekolah kebanggaan warga nahdliyin tersebut. (dam)

Foto Miswanto Resmi Pimpin SMP Maarif 1 Ponorogo

Miswanto Resmi Pimpin SMP Maarif 1 Ponorogo
Miswanto Resmi Pimpin SMP Maarif 1 Ponorogo
Penyerahan SK Miswanto Resmi Pimpin SMP Maarif 1 Ponorogo
Penyerahan SK

Informasi terkait:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *