Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama PONOROGO mengimbau kepada Nahdliyin untuk senantiasa Menjaga Kesehatan, Mematuhi Instruksi, Himbauan, dan Protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Physical Distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama, serta Memperbanyak Doa dan Amaliyah sebagaimana instruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera

NU PONOROGO

Official Website PCNU Ponorogo

PC GP Ansor Melantik 16 PR Di Kecamatan Sambit

NU Online Ponorogo – Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Ponorogo melantik 16 Pengurus Ranting (PR) di wilayah Kecamatan Sambit, Jum’at (5/3). Pelantikan pengurus baru yang digelar di Kantor MWC-NU Sambit ini sebagai bentuk pelaksanaan tugas dan tanggungjawab PC GP Ansor yang harus menjalankan serta mengawal regenerasi kader.

Diawali dengan pembacaan tahlil, proses pelantikan 16 PR di bawah Pimpinan Anak Cabang GP Ansor (PAC GP Ansor) Sambit dipimpin langsung Sekretaris PC GP Ansor Ponorogo, Muhammad Ilham. Dalam sambutannya, Ilham memberi ucapan selamat kepada para pengurus baru. “Hari ini Ansor semakin dipandang masyarakat, semakin menampakan diri, untuk itu kepada sahabat semua untuk lebih semangat berkhidmat dalam organisasi,” katanya.

Dengan dilantiknya para pengurus baru tersebut, kata Ilham, PAC GP Ansor Sambit diharapkan bisa lebih kompak dalam mengkoordinasikan dan mengkonsolidasikan kader. Khusus kepada para pengurus yang baru dilantik, juga diharapkan bisa mengemban amanah. Khususnya dalam melaksanakan tugas GP Ansor untuk mengabdi pada ulama, menjaga NKRI serta mengawal amaliyah Aswaja An-Nahdliyah.

Hal senada juga disampaikan Ketua MWC NU Sambit yang diwakili Imam Mahfud. “Momen ini mari kita niatkan yang betul, semoga Ansor Sambit ke depan lebih tertata dan semakin baik,” pesannya.

Sementara itu, Aslan Chumaidi selaku Ketua PAC GP Ansor Sambit menyambut dengan gembira atas dilantiknya kepengurusan Ansor ranting yang barut. “Semoga bisa menjalankan dengan istiqomah di wilayah masing- masing, sehingga bisa lebih baik dan bermanfaat untuk kita semua”. pungkas Aslan.

 

Reporter : Rahman

Editor : Lege

Informasi terkait:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *