NU PONOROGO

Official Website PCNU Ponorogo

0878.6494.XXXX

(T) : Bagaimana yah. Mungkin terdengar konyol. Tapi pernah saya lakukan.

Saya lelaki berusia 21 tahun. Belum menikah. Kadang saya merasa ingin berhubungan seks. Terus saya lampiaskan dengan mansturbasi (maksudnya onani, Red) sendiri. Pernah saya menyuruh sepupu lelaki saya yang masih kelas 5 SD untuk menghisap kemaluanku. Bagaimana hukumnya tersebut?

Maaf kalau pertanyaannya agak aneh

(J) : Hukum onani haram. Disarankan untuk yang masih jomblo, menyibukkan diri dengan hal-hal yang bermanfaat dan menjauhi hal-hal yang bisa memancing timbulnya syahwat. Kalau masih belum bisa menghentikan syahwatnya, disyaratkan berpuasa. Sedang memaksa anak kecli tersebut di atas hukumnya haram / dlolim (meletakkan sesuatu bukan pada tempatnya) dan termasuk tindak kriminal.

Informasi terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama PONOROGO mengimbau kepada Nahdliyin untuk senantiasa Menjaga Kesehatan, Mematuhi Instruksi, Himbauan, dan Protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Physical Distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama, serta Memperbanyak Doa dan Amaliyah sebagaimana instruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera