NU PONOROGO

Official Website PCNU Ponorogo

Dukung Santri Bangkit Dari Pandemi Covid-19

NU Online Ponorogo – NU Care-Lazisnu Ponorogo sosialisasikan gerakan Dukung Santri Bangkit Dari Pandemi Covid-19.

Semarak Hari Santri tahun 2021 yang akan diperingati Oktober mendatang bisa menjadi moment istimewa. Pasalnya moment ini berlangsung di tengah pandemi. Karenanya perlu diupayakan semaksimal mungkin demi keberlangsungan hidup santri-santriwati kita.

Terutama dukungan materiil berupa donasi dari semua pihak, baik pemerintah maupun steakholder terkait. Eksistensi santri-santriwati sebagai bagian dari sumber daya manusia yang akan meneruskan perjuangan serta cita-cita pendiri bangsa. “Mari buktikan kepedulian untuk santri- santriwati kita dengan berdonasi melalui NU Care-Lazisnu Ponorogo,” kata Didik, Sekretaris NU Care-Lazisnu Ponorogo.

Bantuan donasi ini, seperti dijelaskan Didik telah diklasifikasikan menjadi beberapa paket.
“Ada paket isoman santri, paket biaya pendidikan santri, paket sembako untuk santri, dan paket modal usaha mandiri santri ” jelasnya.

Sekali lagi Didik mengajak semua pihak turut serta menyukseskan Hari Santri 2021 dengan berdonasi melalui NU Care- Lazisnu Ponorogo. “Ayo kita dukung santri-santriwati kita dalam mengenyam pendidikan di pondok pesantren dengan berdonasi melalui NU Care-Lazisnu Ponorogo,” imbuhnya.

Lalu, berapa besarnya donasi peduli santri tersebut? Dijelaskan oleh dia, bahwa tidak ada batasan besar kecilnya donasi untuk santri- santriwati ini. “Kami tidak menentukan nilai nominalnya, yang terpenting keikhlasannya,” imbuh Didik.

Dipastikan, semua dana yang masuk dilaporkan secara transparan. Dan perkembangan jumlah donasi yang masuk bisa diakses secara online setiap waktu.

Harapannya, semoga kita tetap diberikan kesehatan dan keberkahan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Repoter/ Editor: Budi

Informasi terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama PONOROGO mengimbau kepada Nahdliyin untuk senantiasa Menjaga Kesehatan, Mematuhi Instruksi, Himbauan, dan Protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Physical Distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama, serta Memperbanyak Doa dan Amaliyah sebagaimana instruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera