Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama PONOROGO mengimbau kepada Nahdliyin untuk senantiasa Menjaga Kesehatan, Mematuhi Instruksi, Himbauan, dan Protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Physical Distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama, serta Memperbanyak Doa dan Amaliyah sebagaimana instruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera

NU PONOROGO

Official Website PCNU Ponorogo

HSN Bukan sekedar Ceremonial, Santri Panjeng Berikan Manfaat

HSN Santri Panjeng salurkan 16 paket sembako kepada duafa
HSN Santri Panjeng salurkan 16 paket sembako kepada duafa

NUonline Ponorogo – Masih dalam rangka semangat Hari Santri Nasional 2020, banyak kegiatan bermanfaat dan kreatif yang dilakukan para santri.

Kali, ini dalam kegiatan Juma’at berkah spesial di hari santri, unit pengelola zakat infaq dan shodaqoh (UPZIS) NU CARE-LAZISNU Desa Panjeng, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, bersama Panjeng Bangkit Comunity (PBC) (Komuitas remaja Desa Panjeng) adakan santunan duafa, yatim dan piatu. Sebanyak belasan paket sembako, Al Qur’an, dan sejumlah uang saku serta alat tulis dan buku diserahkan kepada yang berhak.

Anwar Tamami, ketua koordinator pelaksana kegiatan tersebut mengatakan jumat berkah di desanya kali ini, agak spesial karena masih hangat dalam rangka hari santri. Untuk itu, UPZIS NU-CARE-LAZISNU desa Panjeng bersama dengan PBC mencoba memberi manfaat kepada yang membutuhkan.

Foto HSN Santri Panjeng salurkan 16 paket sembako kepada duafa
Foto HSN Santri Panjeng salurkan 16 paket sembako kepada duafa

“Allhamdulilah, kita berhasil menghimpun 16 paket sembako, 14 Al Qur’an, 14 uang tunai yang masing-masing berisi 100 ribu. Kita langsung salurkan kepada yang berhak,” katanya kepada NU Online, Jumat (23/10/2020).

Aam sapaan akrabnya mengungkap Jumat kali ini, masih tidak jauh dengan hari santri. Maka kami mengambil tema tersebut.

“Kami mengucapkan selamat hari santri dan semoga santri terus beri manfaat kepada umat,” harapnya.

Sementara itu, Ambas Sueem Ketua kegiatan Jum’at berkah, sekaligus sekertaris Tanfidiyah NU Panjeng dan presiden PBC menambahkan acara tersebut mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat Panjeng. Karena menyasar tepat kepada yang berhak.

“Kami ucapakan terima kasih kepada para Donatur, semoga diridhoi ALLAH sebagai amal jariyah dan barokah,” pungkasnya.(yoga kariem)

Reporter:Yoga
Editor: budi

Informasi terkait:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *