NU PONOROGO

Official Website PCNU Ponorogo

IKLAN

Setelah Lebaran Pengajian Ahad Pon LDNU dimulai Lagi

Rapat pengurus LDNU bersama jajaran Korkat Dakwah dan Pengembangan Masyarakat di kantor PCNU Ponorogo
Rapat pengurus LDNU bersama jajaran Korkat Dakwah dan Pengembangan Masyarakat di kantor PCNU Ponorogo

NU Online Ponorogo – Setelah setahun lebih mengalami kevakuman akibat pandemi covid-19, pengajian rutin Ahad Pon di masjid NU Ponorogo akan dimulai lagi.

Sesuai keterangan rilis yang diterima NU online Ponorogo, direncanakan pengajian yang ditangani LDNU Ponorogo ini akan digelar 25 Syawwal 1442 H atau 6 Juni 2021 M.

Keputusan ini diambil pengurus LDNU bersama jajaran Korkat Dakwah dan Pengembangan Masyarakat, Kamis (29/4) malam lalu di kantor PCNU.

Saat dimintai keterangan, Noor Abidin Sekretaris LDNU menjelaskan pengajian Ahad Pon akan dikemas juga sebagai halal bihalal PCNU.

“Formatnya talk show secara virtual dengan satu host dan dua narasumber,” kata Abidin kepada NU online Ponorogo.

Abidin menambahkan, undangan yang hadir di masjid NU dibatasi dan diharuskan menaati prokes.

Selain memutuskan dimulainya kembali pengajian Ahad Pon, rapat malam itu juga membahas beberapa hal terkait dengan pelaksanaan program LDNU di masa pandemi ini.

LDNU memprioritaskan program data base para dai dan daiyah, juga diklat Dai Daiyah untuk segera dimulai meski dalam masa pandemi.

“Tentu program ini (data base dan diklat, Red) tetap akan memperhatikan ketentuan prokes,” tandas Abidin.

Reporter : Idam
Editor : Budi

Informasi terkait:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama PONOROGO mengimbau kepada Nahdliyin untuk senantiasa Menjaga Kesehatan, Mematuhi Instruksi, Himbauan, dan Protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Physical Distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama, serta Memperbanyak Doa dan Amaliyah sebagaimana instruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera