Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama PONOROGO mengimbau kepada Nahdliyin untuk senantiasa Menjaga Kesehatan, Mematuhi Instruksi, Himbauan, dan Protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Physical Distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama, serta Memperbanyak Doa dan Amaliyah sebagaimana instruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera

NU PONOROGO

Official Website PCNU Ponorogo

GP Ansor Paringan: Turnamen Futsal, Yes! Safari Maulud Jalan Terus

Pengurus Ranting GP Ansor Paringan bersama Jamaah menggelar sholawat Barjanji.
Pengurus Ranting GP Ansor Paringan bersama Jamaah menggelar sholawat Barjanji.

NU online Ponorogo- Tahun ini untuk kali pertama di desa Paringan diadakan peringatan sumpah pemuda. Adalah keluarga besar GP Ansor Desa Paringan yang menjadi pelopor terselenggaranya kegiatan itu.

Di pemberitaan sebelumnya, NU online Ponorogo telah menurunkan laporan dimulainya kompetisi futsal yang digawangi PR GP Ansor Paringan didukung Pemerintah Desa setempat. Saat berita ini ditulis, di lapangan futsal Paringan sedang berlangsung babak semifinal.

Rupanya kompetisi futsal tidak menghalangi anggota GP Ansor Paringan untuk tetap melanjutkan safari maulud di setiap masjid atau musolla. Selama safari maulud para anggota membaca Al Barjanji.

“Untuk kegiatan safari maulud diselenggarakan bergiliran dari musola ke musolla. Di masing-masing dukuh kami telah menunjuk koordinator,” ungkap ketua PR GP Ansor Paringan melalui Ihsan, salah satu pengurus kepada NU online Ponorogo .

Jajaran Pengurus Ranting GP Ansor Paringan sesaat usai mengikuti pembukaan turnamen futsal
Jajaran Pengurus Ranting GP Ansor Paringan sesaat usai mengikuti pembukaan turnamen futsal

Tidak hanya anggota GP Ansor yang ikut serta safari maulud, tapi diikuti pula jamaah masjid atau musholla setempat.

“Kami punya misi, selain menjaga tradisi safari maulud ini juga sebagai upaya merekatkan kerukunan warga,” pungkas Ihsan. (dam)

Reporter : Idam
Editor : Budi

Informasi terkait:

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *