NU PONOROGO

Official Website PCNU Ponorogo

LKSA Al Bukhori Mangunan Ponorogo Berbagi Keberkahan Bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Pembina, Ketua Yayasan, Ketua LKSA, pengurus LKSA, serta orang tua dan wali asuh dari anak yatim piatu dan dhuafa di bawah asuhan LKSA Al Bukhori
Pembina, Ketua Yayasan, Ketua LKSA, pengurus LKSA, serta orang tua dan wali asuh dari anak yatim piatu dan dhuafa di bawah asuhan LKSA Al Bukhori

NU Online Ponorogo – Lembaga Kesejahteran Sosial dan Anak (LKSA) Al Bukhori Mangunan Ponorogo mengadakan santunan bulanan, Ahad (26/9). Acara yang dilaksanakan di Sekretariat LKSA Al Bukhori diikuti anak yatim piatu dan duafa.

Turut hadir dalam acara pagi ini (08.30 wib), pembina Yayasan Al Bukhori Mangunan, Ketua Yayasan Al Bukhori Mangunan, Ketua LKSA Al Bukhori, pengurus LKSA Al Bukhori, serta orang tua dan wali asuh dari anak yatim piatu dan dhuafa di bawah asuhan LKSA Al Bukhori.

Dalam sambutannya, Imam Mahmudi, M.H. mengatakan, “pada kesempatan kali merupakan santunan bulanan ke 15, alhamdulillah setiap bulan tetap istiqamah,” katanya.

“Hari ini kesempatan untuk berbagi keceriaan. Akan ada mancing, hiburan, dan bakar-bakar. Kita gunakan kesempatan ini untuk bergembira. Anak anak harus ceria dan senang,” imbuh  ketua LKSA Al Bukhori.

Pemberian santunan kepada para du'afa'
Pemberian santunan kepada para du’afa’

Masih dalam kesempatan yang sama pengurus yayasan mendukung program kerja santunan kepada anak anak yang membutuhkan.

Saya disini mewakili pengurus Yayasan Al Bukhori Mangunan mengucapkan Beribu-ribu terimakasih, atas terselenggaranya kegiatan santunan bulanan yatim piatu dan dhuafa,” ucap Imam Asrori, S.Pd.

Ia juga menambahkan, “Semoga amal bapak ibu para donatur dan semua yang telah menyumbangsihkan apapun mendapat balasan yang berlipat”.

“Semoga kegiatan santunan ini terus berlanjut sampai akhir zaman,” pungkasnya.

Kegiatan santunan kali ini diakhiri dengan doa yang dipimpin Kyai Imam Muslim, pembina Yayasan Al Bukhori Mangunan (YABM) Ponorogo.

Reportase: Ahmad Sofyan
Editor: Budi

Informasi terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama PONOROGO mengimbau kepada Nahdliyin untuk senantiasa Menjaga Kesehatan, Mematuhi Instruksi, Himbauan, dan Protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Physical Distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama, serta Memperbanyak Doa dan Amaliyah sebagaimana instruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera