Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama PONOROGO mengimbau kepada Nahdliyin untuk senantiasa Menjaga Kesehatan, Mematuhi Instruksi, Himbauan, dan Protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Physical Distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama, serta Memperbanyak Doa dan Amaliyah sebagaimana instruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera

NU PONOROGO

Official Website PCNU Ponorogo

PCNU Ponorogo Relaunching Website

PCNU Ponorogo Relaunching Website
PCNU Ponorogo Relaunching Website

Setelah sempat tidak aktif selama beberapa tahun, PCNU Ponorogo akhirnya melaunching kembali website baru. Website beralamat nuponorogo.or.id ini diharapkan bisa menjadi pusat media informasi sekaligus media dakwah.

“Dulu memang sudah ada. Hanya saja vakum karena keterbatasan SDM. Sekarang, kader-kader NU sudah banyak. Semoga nanti bisa eksis dan menjadi pusat informasi sekaligus media dakwah dari PCNU Ponorogo,” kata Luthfi Hadi Aminuddin, Sekretaris PCNU Ponorogo.

Acara relaunching website ini digelar di Kantor PCNU Ponorogo Jl. KH Ahmad Dahlan 60 Ponorogo, Jum’at (25/9) malam. Turut hadir Rois Syuriah, KH M Sholehan Al Hafidz, Katib Syuriah Gus Fauzi, serta jajaran pengurus PCNU Ponorogo lainnya. Dan juga jajaran pengurus banom, lembaga dan badan khusus di bawah PCNU Ponorogo.

Untuk mengelola website, PCNU Ponorogo telah menunjuk tim kecil beranggotakan kader-kader muda NU. “Kami sudah bentuk tim media. Semoga bisa bekerja secara maksimal,” kata Gus Syukron, Koordinator Perangkat Bidang Infokom PCNU Ponorogo.

Tim ini digawangi oleh Lege sebagai Pemimpin Redaksi dan Budi Hermawan sebagai Redaktur Pelaksana, dibantu Dewan Redaksi beranggotakan Gus Kholis, Gus Fatchur, Idam Musthofa, Miftahurrohman dan Hafidz.

Lebih jauh dikatakan Lege, tim ini sangat berharap bisa bersinergi dengan tim media yang sudah lebih dulu eksis di masing-masing banom atau lembaga. “Kami juga akan mengadakan pelatihan jurnalistik dasar untuk mencetak kontributor di masing-masing MWC (kecamatan, Red),” tegasnya.

Website ini, lanjutnya, akan menyuguhkan beragam informasi & literasi. Mulai profil & sejarah PCNU, banom, lembaga, badan khusus, sekolah & pesantren. Ada juga halaman khusus fikrah yang terbagi dalam aswaja, opini dan resensi kitab. Juga ada halaman khusus tentang kitab kuning dan buku bacaan umum dalam bentuk e-book yang bisa didownload.

Suasana Relaunching Website PCNU Ponorogo:

Demo Website PCNU Ponorogo Melalui Perangkat Mobile
Demo Website PCNU Ponorogo Melalui Perangkat Mobile
Foto Relaunching Website PCNU Ponorogo
Foto Relaunching Website PCNU Ponorogo
Mendoakan Relaunching Website PCNU Ponorogo
Mendoakan Relaunching Website PCNU Ponorogo
Suasana Doa Saat Relaunching Website PCNU Ponorogo
Suasana Doa Saat Relaunching Website PCNU Ponorogo

Informasi terkait:

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *