Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama PONOROGO mengimbau kepada Nahdliyin untuk senantiasa Menjaga Kesehatan, Mematuhi Instruksi, Himbauan, dan Protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Physical Distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama, serta Memperbanyak Doa dan Amaliyah sebagaimana instruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera

NU PONOROGO

Official Website PCNU Ponorogo

PR GP ANSOR Tanjungsari Gelar Musker

Suasana Musyker PR GP Ansor Tanjungsari di rumah Fitra Rizal
Suasana Musyker PR GP Ansor Tanjungsari di rumah Fitra Rizal

Ponorogo NU Online – Bertepatan pada malam 16 Rojab dan 98 tahun Harlah NU Pengurus Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Tanjungsari menggelar Musyawarah Kerja (MUSYKER) periode 2021-2022, Sabtu (27/2).

Acara yang digelar di rumah Fitra Rizal, ketua PR GP Ansor Tanjungsari juga dihadiri Bonandir, penasehat PR Ansor Tanjungsari.

Dalam pembukaan Musyker Fitra Rizal menekankan kepada seluruh anggota untuk menyusun progam yang realistis dan progresif sesuai bidang masing-masing.

“NU itu tidak kemana-mana, namun ada dimana-mana. Kader Ansor harus hadir disetiap kegiatan keagamaan dan sosial kemasyarakatan, maka perlu disusun program kerja yang tepat sesuai kebutuhan masing-masing Divisi,” tegasnya.

Dengan adanya Musyker diharapkan agar semua potensi yang terkandung pada Pengurus Ranting GP Ansor Tanjungsari dapat tercurahkan secara maksimal.
Selain itu, setiap pogram yang telah tersusun dapat berkelanjutan dan tidak berhenti pada satu pencapaian saja.

“Organisasi tanpa pemasukan itu pasti akan mati, semoga kedepannya kita tetap istiqomah menjalankan kegiatan yang lebih terstruktur,” ucap Bonandir.

Acara berakhir dengan lancar, dengan menyetuskan pogram kerja mingguan, bulanan, dan tahunan. (Rif)

Reporter: Arif
Editor: Budi

Informasi terkait:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *