NU PONOROGO

Official Website PCNU Ponorogo

Break Ramadhan, Aswaja FM Kembali Menyapa Umat di Bumi Ponorogo

Rapat koordinasi pengurus harian PCNU bersama tim pengelola radio Aswaja
Rapat koordinasi pengurus harian PCNU bersama tim pengelola radio Aswaja

NU Online Ponorogo – Dalam rangka memenuhi syiar Islam Ahlussunah Wal Jama’ah An Nahdliyah, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Ponorogo kembali menyapa umat Islam lewat udara.

Melalui radio Aswaja kebanggaan Nahdiyin Bumi Reyog ini, bakal kembali hadir di ruang dengar melalui channel 101.6 Mhz.

Fatchul Azis, Ketua NU Ponorogo mengatakan, permintaan pendengar setia Aswaja FM untuk kembali mengudara sudah sangat dirindukan.

“Saya sering ditelpon oleh para pendengar setia. Sampe waleh mereka nelpon,” katanya usai rapat koordinasi pengurus harian bersama pengelola radio Aswaja FM di kantor NU Rabu, (21/4).

Lebih lanjut Fatchul Azis mengungkapkan, demi memenuhi permintaan jama’ah NU, maka pihaknya segera bergerak untuk menyalakan kembali radio Aswaja.

“Maka kedepan dukungan Jama’ah harus nyata ada,” jelasnya.

Sementara itu, Didik Eko koordinator pelaksana Aswaja FM, menjelaskan, untuk saat ini masih proses menyiapkan perangkat kasar (hardware) dan perangkat lunaknya (software).
“Juga terkait administratif radio agar bisa mengudara kini sedang dipersiapkan,” pungkasnya.

Reporter : Yoga
Editor : Budi

Informasi terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama PONOROGO mengimbau kepada Nahdliyin untuk senantiasa Menjaga Kesehatan, Mematuhi Instruksi, Himbauan, dan Protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Physical Distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama, serta Memperbanyak Doa dan Amaliyah sebagaimana instruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera