Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama PONOROGO mengimbau kepada Nahdliyin untuk senantiasa Menjaga Kesehatan, Mematuhi Instruksi, Himbauan, dan Protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk tidak keluar rumah dan jaga jarak aman (Physical Distancing) agar tercapai kemaslahatan bersama, serta Memperbanyak Doa dan Amaliyah sebagaimana instruksi PBNU serta memohon pertolongan kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 bisa diatasi dengan segera

NU PONOROGO

Official Website PCNU Ponorogo

Pembangunan Lantai Tiga Gedung PCNU

Hari ini, Pembangunan Lantai Tiga Gedung PCNU Kembali Dikerjakan

“Alhamdulillah, pembangunan gedung NU  hari ini bisa mulai bisakerjan lagi,” demikian pesan yang ditulis M. Anwar Penanggungjawab pembangunan gedung PCNU di WA Group Panitia. Ucapan syukur dan penyemangat bermunculan dari beberapa pengurus PCNU mengiringi pesan M. Anwar.

Sebagaimana diketahui, karena alas an pendanaan, panitia pelaksana menghentikan sementara pembangunan lantai tiga. Sampai pada batas keputusan penghentian sementara pembangunan, biaya yang sudah dikeluarkan untuk pembangunan lantai tiga sebesar Rp. Rp. 141.871.700,-.

Pada masa kevakuman pembangunan, panitia pelaksana sempat menerima survey CSR Pertamina utk pembangunan gedung serba guna PCNU. Lahan kosong di sebelah timur lokasi pembagunan gedung PCNU disurvey tim CSR Pertamina.

“Kita harus tetap optimis, Pertamina akan jadi membantu kita,” kata Agus KH, Seksi Penggalian Dana Panitia.

Agus menambahkan, untuk segera menyelesaikan pembangunan, panitia berusaha keras untuk memaksimalkan penggalan dana lewat kuponisasi.  Sejauh ini, memaang baru empat MWC yang sudah melakukan sosialisasi dengan mengundang kami, yaitu Mlarak, Jenangan, Kauman dan Siman.

“Kami sangat berharap kepada Ketua MWC NU dan Koordinator PKPNU se Ponorogo untuk segera mengadendakan ccara sosialisasi kuponisasi di wilyahnya masing – masing. Apabila Tim Cabang diperlukan untuk Turba membantu sosialisasi mohon untuk segera berkoordinasi,” ungkap Agus KH. (idm)

Informasi terkait:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *